0
Seiring dengan perkembangan teknologi, kita harus mengikutinya agar tidak ketinggalan. Seperti halnya Microsoft dengan andalan Windowsnya. Tampilan yang berbeda di mulai saat peluncuran Windows 8.0, kemudian diikuti dengan Windows berikutnya. Secara kasat mata dan kenyamanan penggunaannya, Windows 8.0-seterusnya di desain untuk Laptop dengan teknologi Touchscreen. Tapi bukan berarti yang tidak touchscreen tidak bisa menikmatinya. 

Karena sudah dihilangkannya tombol start pada windows, maka menurut saya akan lebih cepat jika kita ketika mau membuka suatu program dengan menggunakan tombol Windows+R (RUN). Ada cara sederhana untuk mengetahui langkah cepat membuka program yang kita inginkan.
Caranya adalah sebagai berikut :
  1. Cari Programnya melalui start (pada Win 8)
  2. Klik kanan
  3. Open File Location
  4. Properties
  5. Maka akan muncul nama programnya, nanti tinggal kita masukkan ke RUN.
  6. Tidak semua program bisa dijalankan dengan cara ini, anda bisa mencari inisiatif lain, misalnya dengan klik kanan pada program, dan muncul antivirus, contohnya "Scan WINWORD.EXE", berarti kita tinggal memasukkan "winword" ketika kita akan membuka secara cepat dengan RUN.
  7. Mencari file hanya berlaku satu kali saja, berikutnya kita tinggal menghafal dan mengetikkannya pada Menu RUN (Win+R),

Demikian, Semoga Bermanfaat!

Menjalankan Program Dengan RUN
RUN


[Hendry Sulistyo]

Post a Comment

 
Top