0
Assalamu'alaikum Wr Wb.


Halo para master tekno!
Kali ini saya akan berbagi tentang pentingnya menggunakan laptop. Maksudnya? Yak! Menggunakan laptop, atau lebih tepatnya mengoperasikan Laptop/Netbook yang kita punya.
Kok bisa penting? Yuk baca artikel ini dengan lengkap dan anda akan menemukan jawabannya.

Sering kita jumpai ketika liburan tiba, teman kita, orang di sekitar kita, atau bahkan kita sendiri meninggalkan Laptop/Netbook kita di kosan. Anggap saja kita adalah seorang mahasiswa pendatang yang tinggal di daerah orang.

Libur yang panjang tentu melewati suhu yang berubah-ubah. Manusia bisa menyesuaikannya. Namun bagaimana dengan perangkat elektronik kita yang kita tinggalkan? Nah Loo...

Ketika libur telah selesai, dan kita kembali beraktivitas seperti sedia kala, saat itu juga kita menyalakan kembali Laptop/Netbook kita. Apa yang terjadi? (Semoga tidak terjadi di laptop anda). Yang terjadi adalah beberapa tombol keyboard menjadi error, ada yang mencet-mencet sendiri, ada juga yang tidak bisa di tekan atau ketika ditekan tombolnya tidak bisa berfungsi dengan baik. Secara logika, ini bisa terjadi karena suhu dalam laptop/netbook yang tidak stabil, sehingga komponen dalam keyboard menjadi lembab.


Liburan Tiba, Jangan Tinggalkan Laptop Anda Menganggur
Keyboard Laptop

Sampai disini, semoga teman-teman bisa memahami yang saya maksud. Jangan meninggalkan laptop anda ketika liburan tiba, selain untuk keamanan, perawatan secara berkala juga sangat penting. Perawatan sederhana dengan "Mengoperasikan laptop" juga sudah cukup kok.

Demikian artikel tentang pentingnya menjaga laptop/netbook. 
Semoga Bermanfaat!!

Wassalamu'alaikum Wr Wb.


[Hendry Sulistyo]

Post a Comment

 
Top