0
Baidu
Baidu inc, biasa dikenal dengan sebutan Baidu didirikan pada 18 Januari 2000 merupakan perusahaan layanan web yang berpusat di Kampus Baidu Distrik Haidian, Beijing, RRC.
Banyak sekali fasilitas yang diberikan oleh BAIDU, baik yang online maupun yang offline. Akan tetapi saya sarankan untuk berhati-hati ketika komputer/PC anda ada software yang satu ini. Karena setelah saya analisis, software ini banyak mengurangi kinerja komputer kita. Dari awal saja software ini biasa masuk dengan cara yang "Tidak Sopan", ya selain karena kurang hati-hati si pengguna komputer juga software ini biasa masuk saat kita download software atau apa saja dari internet.
Menurut saya, ada beberapa hal yang menjadi kekurangan Baidu ini, yaitu :
  1. Install/masuk dengan cara yang tidak sopan,
    Hal ini mungkin bisa disebut dengan SPAM atau sampah,
  2. Susah dihilangkan,
    Ketika Software ini sudah masuk ke komputer kita, software ini susah di Uninstall, "Not Responding",begitu yang sering terjadi ketika saya uninstall dengan bantuan software "Your Uninstaller",
  3. Masuk Start-Up,
    Secara otomatis, apa bila ada BAIDU, dia akan otomatis menjalankan programnya ketika komputer dinyalakan,
 Banyak hal lain yang mengurangi kinerja komputer kita karena BAIDU ini. Maka saya sarankan sekali lagi bahwa, berhati-hatilah ketika download software/file dari internet. Perhatikan setiap link yang kita klik.
Selain baidu, ada juga software lain yang sama halnya dengan baidu yaitu mengurangi kinerja komputer kita, misalnya adalah PCOptimizer, ini sama juga biasanya dengan baidu.
Lalu bagaimana menghilangkan spam seperti ini?
Tunggu di postingan berikutnya.
Semoga bermanfaat!



[Hendry Sulistyo]



Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

Post a Comment

 
Top