0

Avast Internet Security
Avast Internet Security
Antivirus menurut saya merupakan bagian yang penting dalam komputer. Meskipun dalam kenyataannya, antivirus harus diimbangi oleh user yang paham penggunaannya. Artinya, antivirus secanggih apapun, kalau user tidak bisa, sama saja bohong. Banyak sekali antivirus yang tersebar, baik lokal dari Indonesia, ataupun internasional. Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi sebuah antivirus yang saya gunakan. Yap, Avast Internet Security. Saya menggunakan produk dari Avast, tepatnya AVAST INTERNET SECURITY. Banyak fitur yang ada dalam Avast Internet Security, misalnya saja saat kita browsing, avast akan memantau web yang kita akses dengan fiturnya. Apabila website yang kita akses terdapat virus, secara otomatis akan ada peringatan dari Avast. Avast juga punya fitur untuk update software-software yang kita gunakan, jadi avast mengingatkan kita agar selalu update. Tidak hanya itu, avast bagi saya antivirus yang mudah penggunaannya. Termasuk mudah juga dalam update database virus dan programnya. Yang terpenting adalah selalu ada akses internet pada PC kita.

Update 1 Januari 2015 :

Avast Monthly
Avast Monthly

Post a Comment

 
Top